Blogger templates


Recent Articles

3.29.2013

Sebuah kebahagiaan


Kebahagian Itu Jangan Pernah Di Hitung Dengan Materi
Ke bahagian itu Hanya Dapat Di rasakan Dengan Hati yang Tulus & Jiwa Yang bersih Dari Semua Kesalahan....
Kesalahan Itu Dapat Kita Rubah Secara Cepat
apa Bila Kita Cepat Sadar Bahwa Telah Melakukan Sebuah Kesalahan...
Dan
Jangan Pernah Putus Asa Dalam Berusaha...
Yakin Kan Hati Bahwa Kita Harus Bisa melakukan Nya...
Jangan Pernah Menyerah....
bnrgx?

in gw kutip dari temen gw namanya vincentia agnesia eka
hehe

2 comments:

rijul mengatakan...

bro, itu akun yang ngendaliin sersan. ane yang bongkarnya. perlu POC ngadep ane. ntar ane kasih capture percakapan ane. jangan lupa bawa batu es yang banyak biar gak panas kepalanya. hehehe...

balmut mengatakan...

tapi kalo materi kurang gmn mau bahagia?

Posting Komentar